8 Rahasia Membuat Lawan Bicaramu Terkesima

0
1

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Apakah anda ingin memiliki kesan pertama yang baik di depan orang lain? Tentu saja, karena kesan pertama itu menentukan sangat menentukan image anda di depan mata setiap orang yang anda kenal. Dan hal ini sangat penting bagi anda yang bekerja di bidang pemasaran atau penjualan. Karena kesan pertama ini biasanya akan melekat di ingatan seseorang sampai kapanpun.

Di edisi kali ini saya akan membongkar sebuah rahasia, yaitu tentang “8 Rahasia Membuat Lawan Bicaramu Terkesima”. Mereka akan memiliki impresi yang positif terhadap anda.

Jadi, tips yang pertama adalah jangan datang terlambat.

On time itu sangat penting. Kalau bisa, anda harus datang lebih awal daripada tamu anda. Jika anda membuat appointment dengan seseorang, maka usahakan anda harus datang lebih awal. Dengan begitu, tamu anda akan memiliki kesan yang baik terhadap anda.

Kemudian tips yang kedua adalah gunakan penampilan yang rapi.

Mengapa demikian? Karena penampilan yang rapi merupakan salah satu hal yang dinilai seseorang dalam kesan pertama. Jangan tampil dengan rambut acak-acakan, kucel, dan baju yang asal-asalan. Hal ini dapat menimbukan penilaian buruk terhadap diri anda.

Kemudian tips yang ketiga adalah jadilah dirimu sendiri.

Ketika anda menampilkan sisi diri anda yang asli, maka kesan pertama terhadap anda akan menjadi sangat natural. Sama seperti saya ketika berada di channel YouTube. Apabila anda bertemu saya di jalan atau dimanapun, anda sapa saja. Karena saya juga hanyalah seorang manusia biasa.

Kemudian tips yang keempat adalah anda harus sopan dan menghargai meerka.

Sopan santun ini merupakan hal yang penting dalam kesan pertama, karena kita ini adalah orang Timur. Jadi, ketika bicara kita harus mengutamakan sopan santun.

Kemudian tips yang kelima adalah sering tersenyum.

Karena dengan tersenyum, maka anda akan menghasilkan image yang positif. Karena dengan tersenyum, maka akan menimbulkan kesan positif. Apabila kesan pertama sudah tidak menyenangkan, maka saya rasa anda akan kesulitan dalam masalah relationship.

Kemudian tips yang keenam adalah perhatikan body language.

Jika lawan bicara anda sedang duduk, maka anda juga harus duduk. Jadi, anda harus menyesuaikan diri dengan bahasa tubuh lawan bicara anda sehingga sama-sama merasa nyaman. Ketika anda merasa nyaman berbicara dengan lawan bicara anda, maka hal tersebut akan menimbulkan kesan yang positif.

Kemudian tips yang ketujuh adalah jangan berbicara terlalu banyak.

Melainkan anda harus berbicara sedikit, namun berkualitas. Dengan pembicaraan yangberkualitas, maka lawan bicara anda akan semakin banyak mendengar.

Kemudian tips yang kedelapan adalah jadilah positif.

Sahabat entrepreneur, bagaimana kesan pertama anda terhadap SB30 channel ini? Jadi, kesan pertama anda terhadap SB30 channel ini sama dengan kesan pertama anda terhadap saya. Seperti inilah karakter saya setiap harinya. Sama seperti yang anda lihat di SB30 channel.

Demikian sahabat entrepreneur, semoga tips yang saya berikan disini dapat anda terapkan dengan baik sehingga anda bisa sukses besar dan luar biasa.

Semoga topik kali ini bermanfaat, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

8 Rahasia Membuat Lawan Bicaramu Terkesima

8 Rahasia Membuat Lawan Bicaramu Terkesima

Apakah anda ingin memiliki kesan pertama yang baik di depan orang lain? Tentu saja, karena kesan pertama itu menentukan sangat menentukan image anda di depan mata setiap orang yang anda kenal. Dan hal ini sangat penting bagi anda yang bekerja di bidang pemasaran atau penjualan. Karena kesan pertama ini biasanya akan melekat di ingatan seseorang sampai kapanpun.

Di edisi kali ini saya akan membongkar sebuah rahasia, yaitu tentang “8 Rahasia Membuat Lawan Bicaramu Terkesima”. Mereka akan memiliki impresi yang positif terhadap anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here