Bila Memahami 5 Definisi Yang Benar Tentang Uang, Anda Akan Jadi Magnet Uang

0
4

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Kali ini saya akan membahas topik tentang bagaimana cara agar anda selalu didatangi uang. Jadi, judul saya kali ini adalah : “Jadi Magnet Bila Memahami 5 Definisi Yang Benar Tentang Uang, Anda Akan Uang”.

Jadi, definisi yang pertama adalah uang akan datang pada mereka yang tidak takut membicarakannya.

Seringkali ketika ada orang yang membicarakan uang, pasti akan ada yang berkata, “Jangan ngomongin uang terus..! Uang itu hal yang tabu..! Kenapa channel ini hanya mengajarkan hal duniawi, bukan yang berkaitan dengan akhirat?”

Jika anda ingin belajar tentang hal yang lain, silahkan anda mampir ke channel sebelah, karena saya bukan pakar akhirat. Selama anda masih hidup di dunia, anda itu juga nutuh makan untuk bisa hidup. Anda masih harus bekerja, sehingga akhirnya anda menonton channel saya.

Lalu, definisi yang kedua adalah uang akan datang pada mereka yang mencintainya.

“Aduh pak, hal ini berbeda dengan ajaran agama saya!”

Saya tidak peduli apa agama anda. Tetapi sekali lagi, disini saya hanya berbagi tips bagaimana cara agar anda didatangi uang. Jadi, uang akan datang pada mereka yang mencintainya. Apabila anda membenci uang, maka uang tidak akan datang kepada anda. Sama seperti manusia. Jika anda membenci seseorang, bagaimana mungkin orang tersebut mau berteman dengan anda?

Saya beritahu, uang itu sifatnya netral. Uang itu seperti sebilah pisau. Pisau itu bisa digunakan untuk membunuh orang, namun juga bisa digunakan untuk memotong wortel. Jadi, sesuatu hal bisa menjadi positif atau negatif itu tergantung pada orang yang menggunakannya. Sama halnya dengan uang. Uang itu bisa anda gunakan untuk membantu orang lain, untuk menafkahi orang lain, untuk menyantuni anak yatim piatu, atau untuk membangun tempat ibadah.

Namun uang juga dapat anda gunakan untuk memperkaya diri dengan cara yang tidak benar. Berfoya-foya, enjoy life, dan akhirnya habis sia-sia. Jadi, uang itu netral. Intinya, uang tidak akan masuk ke rekening orang yang membenci uang. Yaitu mereka yang selalu mengatakan “uang tidak dibawa mati”. Itu sudah pasti.

Kemudian definisi yang ketiga adalah uang akan datang pada mereka yang mengerti tentang pendapatan.

Return of investment, tabungan dan juga aset. Uang akan datang kepada mereka yang memahami hal tersebut. Jika anda tidak memahaminya, maka seumur hidup anda yang akan terus mengejar uang. Bukan uang yang mengejar anda.

Kemudian definisi yang keempat adalah uang akan datang kepada mereka yang memahami bagaimana cara memutar uang.

Termasuk juga memutar bisnis dan memutar investasi. Selain menabung uang, anda juga bisa menabung aset. Jadi, aset itu akan berputar. Dan perputaran aset tersebut akan menghasilkan passive income, sehingga uang akan datang lagi.

Namun, uang akan pergi jika anda mengabdikan diri anda seumur hidup untuk bekerja mencari uang. Uang datang, lalu habis. Anda tidak akan pernah mendapatkan kelebihan uang. Sehingga ketika anda mendapatkan kelebihan uang, anda akan bingung. Bingung untuk menghabiskannya. Jadi, anda ingin mendapatkan problem kekurangan uang atau kelebihan uang?

Orang yang kelebihan uang itu pasti paham bagaimana caranya agar uang datang pada dirinya. Sekali lagi, uang itu tidak pernah salah. Yang salah itu adalah orang yang menggunakannya untuk hal negatif.

Jika dia adalah orang yang baik dan dermawan, maka dengan memiliki banyak uang, ia akan menjadi orang yang semakin lebih banyak memberi. Dia akan lebih banyak membantu orang yang kesusahan. Dia akan membangun yayasan untuk anak yatim piatu. Ia akan lebih sering membantu fakir miskin. Ia akan semakin sering bersedekah.

Namun apabila orang itu dasarnya sudah jahat dan busuk, apabila ia memiliki kelebihan uang, maka ia akan menghambur-hamburkan uangnya dengan cara yang tidak benar dan akhirnya dia sendiri yang hancur.

Jadi apabila anda memahami konsepnya, anda akan tahu bahwa dengan memiliki kelebihan uang, maka dapat membuat hidup anda menjadi lebih baik.

Kemudian definisi yang kelima adalah uang akan datang pada mereka yang mengerti melipat gandakannya.

Jadi sama seperti compound interest. Saya juga sudah pernah membahas hal ini sebelumnya. Yaitu bagaimana proses bunga majemuk, bunga per bunga, kemudian juga hasil uang sewa dan capital gain. Yaitu bagaimana cara anda mendapatkan keuntungan dari modal anda. Misalkan anda membeli ruko seharga 500 juta. Kemudian 5 tahun kemudian ruko tersebut harganya naik menjadi 1 miliar. Maka ketika anda menjualnya, anda sudah mendapatkan untung 500 juta.

Uang itu akan terus bertambah jika anda bisa menyewakan kos-kosan. Apalagi jika daerah anda dekat dengan lingkungan pabrik atau kampus. Singkat cerita, uang akan datang pada orang-orang yang mengerti tentang hal ini. Uang tidak akan datang pada orang-orang yang tidak bisa menjalani itu semua. Jadi apabila anda membenci uang, maka uang tidak akan datang kepada anda.

Sebenarnya, orang yang membenci uang itu justru adalah orang yang sangat membutuhkan uang. Mengapa? Karena dia itu selalu kekurangan uang. Namun apabila anda mencintai uang, maka dengan uang tersebut anda bisa membantu lebih banyak orang. Sekali lagi, uang itu tidak pernah salah. Yang salah itu adalah orang yang menggunakannya untuk hal negatif. Jadi, kata-kaya saya disini adalah netral jika anda menafsirkannya secara terbuka.

Demikian sahabat entrepreneur, semoga topik kali ini dapat menggedor cara berpikir anda.

Semoga topik kali ini bermanfaat, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

Bila Memahami 5 Definisi Yang Benar Tentang Uang, Anda Akan Jadi Magnet Uang

Bila Memahami 5 Definisi Yang Benar Tentang Uang, Anda Akan Jadi Magnet Uang

Kali ini saya akan membahas topik tentang bagaimana cara agar anda selalu didatangi uang. Jadi, judul saya kali ini adalah : “Jadi Magnet Bila Memahami 5 Definisi Yang Benar Tentang Uang, Anda Akan Uang”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here