Bongkar Sebuah Keajaiban dari Kata Terima Kasih

0
299

https://www.youtube.com/watch?v=oRSABbxJhG0

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Selamat datang di channel Success Before 30, channel yang konsisten memberikan edukasi serta motivasi untuk dunia bisnis dan kehidupan.

Sahabat entrepreneur, tahukah anda bahwa sebuah kata ‘terima kasih’ itu mengandung sebuah kekuatan yang sangat menakjubkan? Anda jangan pernah meremehkan kata ‘terima kasih’, karena kata tersebut mengandung sebuah keajaiban. Orang yang jarang mengucapkan terima kasih itu sesungguhnya tidak tahu kekuatan tersembunyi dari kata-kata tersebut.

Jadi, kali ini saya akan membahas topik tentang: “Bongkar Sebuah Keajaiban dari Kata Terima Kasih”.

Bicara soal kata ‘terima kasih’, hal ini sering dianggap sepele. Sejak kita masih kecil kita sering diajarkan oleh guru kita untuk mengucapkan kata ‘terima kasih’. Namun percaya tidak percaya, kata-kata ini ternyata memiliki sebuah kekuatan yang luar biasa. arti dari kata tersebut adalah ‘anda menerima kasih’.

Jadi ketika ada seseorang yang memotivasi kita, maka ucapkanlah “terima kasih”.

Saya sering sekali membaca kolom comment sejak channel Success Before 30 ini dibuat.  Yaitu sejak tahun 2013 sampai 2020. Banyak sekali perubahan dari para subscriber saya. Dan saya perhatikan, mereka yang hidupnya berubah adalah mereka yang sering mengucapkan terima kasih di kolom comment. karena saya yang membuat konten, dan anda menikmati konten tersebut secara gratis. Itulah sebabnya anda mengucapkan terima kasih.

Saya memang tidak tahu siapa anda. Namun jika anda mengucapkan terima kasih, sebetulnya anda sedang menarik rezeki saya untuk masuk ke diri anda.

Jadi, keajaiban kata terima kasih yang pertama adalah memperlancar rezeki.

Anda jangan menganggap kata ‘terima kasih’ ini sebagai bahan lelucon. Mungkin gara-gara melihat pembahasan kali ini, lantas anda menulis ucapan terima kasih sampai 1000 kali. Bukan seperti itu. Namun makna dari kata terima kasih ini artinya anda menerima kasih dari orang tersebut.

Ketika anda dinasehati oleh orang lain, ucapkan terima kasih.

Ketika anda dipuji oleh orang lain, ucapkan terima kasih.

Ucapan terima kasih itu mengandung sebuah energi yang luar biasa dan dapat memperlancar rezeki anda. Ketika anda mendapatkan perlakuan baik atau buruk sekalipun, tetap ucapkan terima kasih.  

Kemudian keajaiban kata terima kasih yang kedua adalah mengurangi stress dan emosi.

Ketika anda dihujat, anda tidak akan terpancing untuk melayani hujatan itu. Dengan anda tetap mengucapkan kata ‘terima kasih’, itu artinya anda melempar batu kepada orang tersebut. Anda tahu mengapa? Karena ucapan terima kasih tersebut dapat membuat anda merasa bahagia dan juga dapat mengurangi beban anda.

Lalu keajaiban kata terima kasih yang ketiga adalah tidur anda akan jauh lebih nyenyak dan jauh dari mimpi buruk.

Ketika anda mengucapkan kata ‘terima kasih’ kepada seseorang, maka tidur anda akan jauh lebih nyenyak dan jauh dari mimpi buruk. Namun, anda harus mengucapkannya dengan tulus.

Ketika anda ditraktir makan, ucapkan terima kasih. 

Bahkan ketika anda yang mentraktir teman anda untuk makan, tetap ucapkan terima kasih karena mereka sudah sudi untuk datang. Anda tidak perlu berpikiran : “Dasar tidak tahu diuntung, padahal sudah ditraktir..!”

Sama seperti yang saya lakukan saat ini. Meskipun saya tahu bahwa membuat channel SB30 yang sudah berbagi banyak konten ini sangat menguras waktu dan tenaga saya, namun saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada anda semua yang sudah menonton channel ini. Mengapa? Karena saya tahu keajaiban dari sebuah kata ‘terima kasih’.

Jadi, biasakan untuk selalu mengucapkan terima kasih. Niscaya tidur anda akan jauh lebih nyenyak dan jauh dari mimpi buruk.

Lalu keajaiban kata terima kasih yang keempat adalah anda akan menjadi pribadi yang lebih positif.

Banyak orang yang bertanya kepada saya :

“Pak, mengapa hidup ini terasa rumit?”

“Mengapa saya tidak kunjung menemukan talenta yang tepat?”

“Mengapa saya tidak kunjung menemukan jalan rezeki yang baik?”

Jawabannya hanya satu :

Karena aura/energi anda itu negatif.

Ketika energi anda negatif, anda tidak akan bisa meraih orang yang positif. Karena kutubnya saja sudah beda. Kutub utara dan kutub selatan itu adalah dua kutub magnet yang berbeda dan tidak akan pernah bersatu. Seperti sebuah botol dan tutup botol, mereka bisa ‘klop’ jika memiliki energi yang sama. Jika energinya berbeda, maka hasilnya akan berbeda pula.

Ucapan terima kasih itu bisa menarik orang-orang yang selalu bersyukur ke dalam hidup anda, bukan orang-orang yang mau memakan hartamu. Orang-orang yang mau membantu anda mencari solusi atas masalah anda. Orang-orang yang ingin memberikan sumbangan idenya untuk usahamu, bukan mereka yang menyusahkan perusahaanmu.

Inilah kekuatan dari sebuah ucapan terima kasih. Semoga ucapan terima kasih inilah yang menjadi kekuatan luar biasa untuk anda.

Demikian sahabat entrepreneur sharing saya kali ini. Semoga apa yang saya jelaskan dapat anda pahami, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here