Home Bisnis Cara Halal dengan Berjualan Untuk Dapat 1 Milyar Pertama Kurang Dari 5...

Cara Halal dengan Berjualan Untuk Dapat 1 Milyar Pertama Kurang Dari 5 Tahun

0
1

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!!

Kali ini saya akan membahas tentang “Cara Halal dengan Berjualan Untuk Dapat 1 Milyar Pertama Anda Kurang Dari 5 Tahun”. Saya akan membagikan tipsnya sesuai dengan pengalaman saya.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang 1 miliar. Tetapi yang saya bahas disini tentunya adalah dengan menggunakan cara yang halal. Jadi, bukan dengan cara yang tidak benar seperti money game. Channel Success Before 30 tidak mengajarkan yang seperti itu. Disini saya menggunakan cara yang pelan tapi pasti dan benar.

Jika anda mencari cara agar cepat kaya secara instan, lebih baik anda unsubscribe channel ini. Karena anda tidak akan pernah menemukan cara instan disini.

Jika anda memiliki mental ingin cepat kaya dan anda mengatakan bahwa mendapatkan 1 miliar kurang dari 5 tahun itu terlalu lama, itu artinya anda tidak cocok dengan channel ini. Karena channel ini tidak akan mengajarkan anda mendapatkan uang dengan cara-cara yang tidak benar. Namun, channel ini akan mengajarkan anda teknik yang benar bagaimana cara agar anda bisa mendapatkan uang secara continue, murni, dan tentunya dengan hasil kerja keras anda.

Tentunya seperti yang sudah saya ucapkan tadi di awal, sahabat entrepreneur. jadi, berbisnis itu pasti menghasilkan.

“Pak, saya ini hanya karyawan yang tidak memiliki keterampilan berbisnis. Lalu, bagaimana caranya supaya saya bisa berhasil?”

Jadi, cara yang pertama adalah yang namanya bisnis itu harus ada cash flow atau perputaran.

Anda bisa membangun usaha kecil-kecilan terlebih dahulu. Mungkin pertama kali anda bisa buka warung. Kemudian anda buka toko. Lama kelamaan, anda bisa membuka cabang toko. Saya kira sudah ada banyak contohnya.

Apalagi sekarang ini sudah zaman digital. Anda bisa mempromosikan segala sesuatu secara digital. Dengan begitu, usaha anda pasti bisa berkembang. Namun apabila anda tidak memiliki kemampuan berbisnis, anda jangan berkecil hati dulu karena anda masih bisa mencoba cara kedua.

Jadi cara yang kedua adalah berinvestasi.

Saya sangat menyarankan anda untuk menyisihkan sebagian penghasilan anda. Walaupun anda saat ini belum bekerja tetapi anda rajin menabung, mungkin hasil dari uang saku pemberian orang tua anda bagi anda yang masih pelajar. Tidak masalah, yang penting anda punya sikap disiplin menabung. Entah sudah berapa video yang saya buat membahas tentang ‘menabung’. Saya mengajarkan anda menyisihkan uang anda untuk ditabung. Karena apa yang anda tabung saat ini dapat menentukan kekayaan anda di masa mendatang.

Menabung itu ada banyak cara. Seperti menabung properti, menabung saham, dan juga menabung emas. Kalau menabung emas, saya sarankan anda untuk menabung di Tamasia. Anda bisa klik link di kolom deskripsi.

Apabila anda menabung emas, valuasi atau nilainya tidak akan turun. Jadi, setiap tahunnya nilai emas itu akan semakin naik. Anda tidak perlu menabung banyak-banyak, cukup dengan uang 10 ribu saja per hari. Jika anda konsisten menabung emas selama 20 tahun, entah sudah berapa kilo emas yang anda dapatkan.

Coba anda bayangkan. Dalam setahun, harga emas itu naik berapa? Jika anda membeli emas 20 tahun yang lalu, sekarang harganya sudah naik berapa? Jadi, nilai emas itu tidak akan pernah turun. Menabung emas itu sama dengan investasi, sama juga dengan menabung properti. Begitu pula dengan saham. Di video selanjutnya saya akan mengajak para pakar yang ahli di bidang saham dan memang seorang investor, bukan broker ataupun trader. Tetapi seorang investor yang memang sukses di dunia saham.

Kemudian cara yang ketiga adalah yang paling bagus karena anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan anda.

Jika saat ini anda bekerja sebagai supir Go-Jek, tetaplah bekerja. Jika saat ini anda bekerja sebagai karyawan atau PNS, tetaplah bekerja. Dan jika anda sedang membangun usaha, tetaplah membangun usaha anda. Jadi, caranya itu simple. Yaitu belajarlah menjadi reseller. Saya menyarankan anda untuk menjadi reseller di salah satu perusahaan kami, yaitu KK Indonesia. Kami sudah mempersiapkan lebih dari 60 produk untuk anda. Mulai dari produk skincare, health food, fashion, dan juga produk-produk consumer goods. Selain anda jual, anda juga bisa mengkonsumsinya untuk diri anda sendiri.

Dari sini, anda bisa belajar berbisnis. Dengan berbisnis, otomatis anda bisa mendapatkan uang miliaran. Dan terus terang, murid saya cukup banyak yang bisa mendapatkan income miliaran. Jadi, konten yang saya buat ini memang benar-benar sudah terbukti di perusahaan kami. Jika anda bisa menjadi reseller di tempat kami, maka dalam kurun waktu 5 tahun anda akan bisa mendapatkan income 1 miliar.

Demikian sahabat entrepreneur, semoga tips yang saya berikan disini dapat anda terapkan dengan baik.  

Semoga topik kali ini bermanfaat, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

Cara Halal dengan Berjualan Untuk Dapat 1 Milyar Pertama Anda Kurang Dari 5 Tahun

Cara Halal dengan Berjualan Untuk Dapat 1 Milyar Pertama Anda Kurang Dari 5 Tahun

Kali ini saya akan membahas tentang “Cara Halal dengan Berjualan Untuk Dapat 1 Milyar Pertama Anda Kurang Dari 5 Tahun”. Saya akan membagikan tipsnya sesuai dengan pengalaman saya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here