Cara MENABUNG di Bawah 1 JUTA Rupiah | Karyawan pun bisa punya Tabungan Logam Berharga

0
5

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang edukasi finansial. Jadi, ada banyak yang bertanya tentang bagaimana cara menabung dengan income di bawah 10 juta. Kemudian ada juga yang bertanya tentang bagaimana cara menabung dengan income di bawah 5 juta. Dan ada lagi yang bertanya bagaimana cara menabung dengan income 1 juta.

Jadi, kali ini saya memberikan tips “Cara MENABUNG dengan gaji 1 JUTA Rupiah”.

Sebelum anda menonton video saya lebih lanjut, saya sarankan anda tonton dulu video saya berikut ini yang sudah ditonton oleh jutaan orang tentang “3 Cara Menabung”. Kemudian yang kedua adalah “3 Cara Menabung untuk Income di Bawah 10 Juta”. Di video tersebut ada banyak edukasi finansial untuk anda.

Namun bagi anda yang memiliki income 1 juta, tips kali ini pasti akan menguntungkan anda. Tetapi saya ingin menggarisbawahi bahwa disini ada disclaimer’nya. Ini bukan berarti anda yang memiliki income 1 juta pasti bisa melakukannya. Jika gaya hidup anda irit dan super hemat, anda pasti bisa menabung. Tetapi jika anda tidak bisa, minimal dalam sebulan anda harus menyisihkan sedikit uang. Jika anda sudah memiliki kelebihan uang 1 juta dan tidak tahu harus diapakan, maka disini saya berikan anda tips.

Di video saya “3 Cara Menabung”, saya sudah mengajarkan dengan cara menabung saham. Saham itu contohnya reksadana, bisa properti, dan bisa juga menabung emas. Tetapi yang utama adalah menabung reksadana.

Kalau menabung saham dengan uang 1 juta, saya rasa memang cukup sulit.

Anda mungkin kebingungan harus diletakkan di instrumen saham apa. Jadi, saya sarankan anda untuk menabung reksadana. Anda bisa datang ke perbankan terdekat di kota anda. Lalu, silahkan anda cari informasi tentang investasi reksadana. Jika tidak bisa, anda bisa kunjungi www.bareksa.com

Disitu ada edukasinya, sehingga anda bisa mempelajari apa itu reksadana. Namun yang paling saya sarankan adalah menabung dengan cara yang kedua, yaitu menabung logam mulia atau emas. Di video sebelumnya, saya menyarankan anda untuk menabung di pegadaian. Mengapa saya menyarankan anda untuk menabung di pegadaian? Bukan karena endorsement, tetapi karena saat itu di Indonesia belum ada investasi emas secara online atau investasi emas dengan menggunakan platform aplikasi.

Ternyata setelah video tersebut booming, banyak orang yang ramai membuat aplikasi menabung emas. Tetapi, anda harus hati-hati dalam menabung emas, yaitu terkait legalitasnya yang seringkali bermasalah. Saya merekomendasikan anda untuk menabung emas secara online. Apabila di kota anda tidak ada pegadaian, saya merekomendasikan anda untuk menabung emas melalui Tamasia. Karena emas yang dijual di aplikasi ini memiliki antam atau aneka tambang. Dan hal ini termasuk sudah sangat bagus.

Saya sendiri juga sudah membuktikan dengan menabung di Tamasia.

Tamasia ini berada di bawah pengawasan Bappebti, yang artinya aplikasi ini sudah legal dan aman. Jadi, anda bisa membeli emas disini mulai dari harga 10 ribu Rupiah. Bayangkan, dengan uang 10 ribu Rupiah, anda sudah bisa menabung emas.

Jadi apabila setiap bulannya anda memiliki kelebihan uang 500 ribu sampai juta, tabung saja disini. Atau bahkan jika anda hanya memiliki kelebihan 100 ribu, setiap bulannya anda masih punya tabungan 0,0 sekian gram emas.

Bayangkan, saat ini 1 gram emas itu sekitar 700 ribu. Jadi untuk bisa menabung 0,01 gram, anda cukup membayar 7 ribu Rupiah saja.

Ketika video pertama saya tentang menabung emas di pegadaian itu saya buat, harga 1 gram emas itu masih sekitar 500 ribu. Jadi, untungnya berinvestasi emas itu harganya naik terus. Saat itu dengan membayar 5 ribu Rupiah saja, anda bisa menabung 0,01 gram emas. Bayangkan jika setiap bulannya anda bisa menabung 700 ribu Rupiah. Itu artinya anda bisa menabung 1 gram emas setiap bulannya. Maka dalam setahun, anda bisa memiliki 12 gram emas. Luar biasa, bukan?

Itulah sebabnya saya menyarankan anda untuk menabung di reksadana. Jadi apabila anda memiliki gaji di bawah satu juta, anda juga masih bisa menabung. Anda masih bisa berinvestasi. Dan cara yang paling gampang adalah menabung emas. jika anda ingin menabung di Tamasia, disini ada link’nya :

http://bit.ly/daftarTamasiaSB30

Dan gunakan kode referal: CPNSB30

anda tinggal klik link’nya, kemudian anda masuk dengan menggunakan kode referal. Anda bisa langsung terdaftar, dan disitu juga ada customer service’nya yang siap melayani anda kapanpun. Jadi, saldo anda yang masuk dikonversikan dalam bentuk gram emas. Keren ‘kan?

Jika dulu anda harus datang ke pegadaian untuk menabung emas, sekarang tidak perlu. Anda cukup memiliki aplikasinya saja. Selamat menabung, selamat berinvestasi. Semoga investasi anda terus berkembang dan apa yang anda kerjakan selama ini tidak sia-sia. Mari kita mengejar success before 30! Sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Semoga video kali ini dapat menjadi pembelajaran yang positif untuk anda dan dapat menginspirasi anda. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

Jadi, kali ini saya memberikan tips “Cara MENABUNG dengan gaji 1 JUTA Rupiah”.

Jadi, kali ini saya memberikan tips “Cara MENABUNG dengan gaji 1 JUTA Rupiah”.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang edukasi finansial. Jadi, ada banyak yang bertanya tentang bagaimana cara menabung dengan income di bawah 10 juta. Kemudian ada juga yang bertanya tentang bagaimana cara menabung dengan income di bawah 5 juta. Dan ada lagi yang bertanya bagaimana cara menabung dengan income 1 juta. Jadi, kali ini saya memberikan tips “Cara MENABUNG dengan gaji 1 JUTA Rupiah”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here