Home Bisnis Inilah Cara Ajik Krisna Bisa Punya 17 Mobil Milyaran + 30 Cabang...

Inilah Cara Ajik Krisna Bisa Punya 17 Mobil Milyaran + 30 Cabang Dalam 10 Tahun

0
6

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Bagi anda para anak muda, jangan bermalas-malasan! Coba dengarkan nasehat dari Ajik Krisna ini. Yang ingin saya bahas kali ini adalah tentang “Inilah Cara Ajik Krisna Bisa Punya 17 Mobil Milyaran + 30 Cabang Dalam 10 Tahun”.

C : “Halo Ajik Krisna..!”

A : “Halo mas Chandra!”

C : “Begini.. Banyak subscriber SB30 yang masih muda-muda, jik. Mereka punya impian suatu hari bisa sukses seperti Ajik Krisna, bisa naik mobil mewah. Bisa touring dan menikmati hidup seperti ini. Yang dulunya Ajik adalah seorang tukang cuci mobil, namun sekarang Ajik menjadi kaya raya. Jadi, bagaimana tips Ajik untuk para anak muda?”

A : “Yang pasti harus bekerja keras, karena tidak ada yang instan.

Semuanya butuh proses. Lalu yang kedua, praktek itu lebih penting daripada teori. Teori itu perlu, tetapi praktek itu lebih baik.”

C : “Teori itu perlu, tetapi praktek itu lebih penting ya.. Ngomong-ngomong jik, kali ini ‘kan kita akan ngumpul dengan komunitas yang semua anggotanya memiliki super car yang harganya di atas 5M. Mungkin ada penonton kita yang berpikir : ‘Mungkinkah saya bisa seperti mereka?’. Bagaimana tanggapan Ajik?”

A : “Tidak ada yang tidak mungkin. Semuanya kembali kepada diri kita sendiri. Apabila kita yankin dan optimis, apapun impian kita pasti akan tercapai.”

C : “Apakah dulunya Ajik pernah bermimpi ingin memiliki super car seperti ini?”

A : “Saya tidak pernah bermimpi, tetapi saya merasakan keinginan seperti ini ketika saya bekerja. Kita bekerja setiap hari, dan suatu saat pasti kita bisa menjadi orang yang berhasil. Dengan melihat cara kerja kita setiap harinya, kita akan tahu bahwa ekonomi kita ke depannya akan mapan. Peluangnya sudah ada karena kita mempraktekkannya setiap hari secara langsung. Ketika pertama kali membeli mobil mewah seperti ini, saya berpikir apakah saya berani dan mampu membayar cicilan setiap bulannya? Dan ternyata, saya mampu. Setelah membeli mobil alphard, selanjutnya saya membeli mobil sport SLK Mercedes.”

C : “Ajik membeli mobil SLK pertama kali pada tahun berapa?”

A : “Kalau tidak salah tahun 2009/2010.”

C : “Ketika pertama kali Ajik membeli mobil, ada enggak yang bilang kalau Ajik itu pamer?”

A : “Penilaian seperti itu di luar sana pasti ada, entah karena iri atau bagaimana. Dan kebetulan saya ini bukan orang yang sombong. Saya membeli mobil bukan untuk gaya-gayaan atau pamer, melainkan karena ingin menikmati hasil jerih payah saya sendiri.”

C : “Jadi guys, menikmati hasil jerih payah sendiri itu tidak salah. Walaupun banyak orang yang berpikir kalau kita itu pamer, namun apa salahnya menikmati hasil jerih payah sendiri? Yang terpenting, jangan memaksakan diri.

Jadi kalau kita ke Bali dan melihat mobil mewah sport car, pasti yang terpikir adalah Ajik Krisna. Mungkin banyak anak muda yang minder karena hal ini. Mereka berpikir, ‘bisakah saya sukses seperti Ajik?’. Ajik sendiri berkata bahwa Ajik tidak pernah bermimpi untuk membeli mobil. Namun dengan usaha keras, Ajik mampu memiliki lebih dari 15 unit mobil mewah sport car.”

A : “Jadi, kita juga harus sesuaikan dengan kemampuan kita. Kalau sudah mampu membeli satu dan masih ingin lagi, anda bisa membeli yang kedua. Namun yang harus kita pikirkan, mampukah kita membayar cicilan per bulannya? Karena pasti ada juga yang membelinya dengan angsuran, tidak langsung cash. Jika ternyata kita mampu, kondisikan juga dengan penghasilan perusahaan kita.

Misalkan kita punya outlet yang pertama dan laris, coba kita membuka lagi outlet yang kedua.

Jika dirasa kita mampu membiayai, maka hasil dari outlet yang kedua ini bisa kita gunakan untuk membeli mobil. Sebenarnya, membeli mobil ini juga bisa memotivasi diri kita untuk semangat bekerja keras.”

C : “Jadi guys, inilah tips dari Ajik Krisna. Membeli mobil itu bukan sekedar menikmati hasil kerja atau untuk pamer, namun juga sebagai motivasi bekerja.”

A : “Ya, kalau ada tanggungan kita jadi semangat bekerja, karena harus kejar target.”

C : “Ada punishment ya.. Karena mau gak mau, kita harus membayar cicilannya.”

A : “Ya. Mungkin yang harusnya tidur 8 jam, kita jadi hanya bisa tidur 6 jam karena nambah unit mobil satu lagi.”

C : “Ya, inilah tips dari seorang mantan tukang cuci mobil guys.”

A : “Bagi kalian yang masih di bawah usia 30 tahun, kalian harus mati-matian nyari duit, bekerja keras bagaimanapun caranya agar bisa sukses, harus all out, tidur hanya 3-4 jam, semua itu gak masalah. Jika usia anda sudah kepala empat, sebaiknya anda tidur teratur 8 jam”.

C : “Anak muda harus mati-matian bekerja, sehingga ketika sudah berusia lanjut, anda tinggal menikmati hasilnya. Ketika usia anda sudah kepala empat, yang dikejar bukan uang lagi, tet api kesehatan ya..”

A : “Ya. Keberhasilan seseorang itu dilihat ketika dia berusia 25 sampai 40 tahun. Karena kalau sudah di atas 40 tahun, fisiknya sudah tidak kuat lagi.”

C : “Jadi sahabat entrepreneur, jika anda masih muda, sebaiknya anda berjuang mengejar karir anda. Bagi anda yang sedang memulai usaha pertama anda, inilah nasehat dari Ajik Krisna sebagai seorang pengusaha senior. Dia yang awalnya benar-benar dari nol, ternyata prosesnya itu sama. Jadi, ia membeli mobil sebagai motivasinya bekerja. Jadi buka satu outlet, berarti beli satu mobil.. Begitu ya, jik?”

A : “Ya, saya buat seperti itu. Satu outlet Krisna wajib menanggung satu unit mobil. Itu untuk target semua manager Ajik. Jika manager ingin punya mobil, maka target kerjanya juga harus dicapai. Jika targetnya bisa dicapai, maka gajinya juga pasti naik.”

C : “Jadi, anda tidak harus menjadi pengusaha, karena setiap orang itu memiliki kelebihan dan kekurangan. Masing-masing orang memiliki karakter. Memang ada yang cocoknya kerja kantoran, ada juga yang menjadi karyawan atau eksekutif. Tidak masalah. Namun jika anda memiliki target, pastinya dapat memotivasi anda untuk bekerja. Semua entrepreneur itu sama. Jadi, Ajik bisa memiliki banyak mobil karena ada target atau goals. Jangan hanya leha-leha setiap hari, ana harus mati-matian dalam bekerja jika ingin sukses. Jadi ketika kita sudah lanjut usia, kita bisa menikmati hasil kerja keras kita.

Oke jik, terima kasih atas sharingnya untuk anak muda agar memiliki motivasi dalam bekerja..”

Demikian sahabat entrepreneur, selamat mempraktekkan tips dari Ajik Krisna. Semoga topik kali ini bermanfaat, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

Inilah Cara Ajik Krisna Bisa Punya 17 Mobil Milyaran + 30 Cabang Dalam 10 Tahun

Inilah Cara Ajik Krisna Bisa Punya 17 Mobil Milyaran + 30 Cabang Dalam 10 Tahun

Bagi anda para anak muda, jangan bermalas-malasan! Coba dengarkan nasehat dari Ajik Krisna ini. Yang ingin saya bahas kali ini adalah tentang “Inilah Cara Ajik Krisna Bisa Punya 17 Mobil Milyaran + 30 Cabang Dalam 10 Tahun”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here