Home Bisnis Melipat Gandakan Uang Rp1jt Jadi Rp 10jt Dalam 30 Hari

Melipat Gandakan Uang Rp1jt Jadi Rp 10jt Dalam 30 Hari

0
69

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang edukasi finansial. Yang jelas ini bukan money game, penggandaan uang atau skema piramida. Karena saya tidak pernah mengajarkan cara-cara yang tidak benar untuk melipatgandakan uang dalam waktu singkat. Channel ini hanya mengajarkan anda untuk melipatgandakan uang dengan cara yang benar dan halal. Dan pastinya berhubungan dengan bisnis dan penjualan.

Jadi, channel ini paling anti mengajarkan cara melipatgandakan uang dengan cara yang tidak halal. Channel ini full edukasi tentang bagaimana cara menjadi pebisnis yang handal, pengusaha handal, dan juga pedagang yang handal. Saya bisa mengajarkan hal ini karena saya sudah melakukannya. Bahkan, saya sudah memiliki ribuan murid di seluruh Indonesia yang menerapkan ilmu ini. Dan hasilnya, kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Kali ini, saya akan mengajarkan anda cara melipatgandakan uang dengan strategi. Dan ini adalah cara khusus bagi anda yang sudah memiliki bisnis. Jika anda sudah memiliki bisnis dan mau belajar berjualan, maka cara ini akan sangat bermanfaat untuk anda.

Jadi, tips yang pertama adalah anda harus membuat paket produk.

Mengapa produk tersebut harus dijual dalam bentuk paket? Misalkan and berjualan baju. Anda jual saja satu set baju dan celana. Misalkan sebuah baju harganya 100 ribu, jika anda jual dalam bentuk paket, maka paket tersebut artinya menambah omzet anda. Coba anda lihat di McDonald’s. Mengap selalu ada paket dan paket? Mengapa tidak dijual terpisah antara burger, cola dan ice cream’nya?

Sebenarnya, paket tersebut adalah bundling atau strategi sales. Orang pasti akan berpikir : “Kalau saya beli satu per satu item, pasti lebih mahal. Lebih baik beli paketan yang lebih murah!”

Anda sebagai pemilik produk harus mempraktekkan strategi ini agar omzet anda lebih tinggi. Jadi, anda bisa membuat paket nasi plus minuman yang jatuhnya lebih murah daripada membeli per item.

Misalkan anda memiliki modal satu juta. Jika pelanggan membeli satu celana atau baju saja, bisa anda beri per item 125 ribu, jadi total harganya 250 ribu. Namun anda juga menjual paket satu set baju dan celana dengan harga 200 ribu. Orang pasti akan memilih yang satu set.

Coba anda lihat di Indomaret atau Alfamart, semuanya juga memiliki paket tebus ‘kan? Misalkan anda membeli produk sampai nominal 50 ribu, anda bisa menebus sebuah produk lagi dengan harga murah. Dan hal ini juga bisa meningkatkan range anda. Dengan menjual paket seperti ini, niscaya omzet anda akan meningkat.

Lalu yang kedua. Jika permintaan paket anda lebih tinggi, cobalah bagi menjadi 3 paket. Misalnya paket regular, paket deluxe dan paket ultra. Paket regular isinya adalah satu baju dan satu celana seharga Rp 200 ribu. Kemudian paket deluxe isinya adalah dua baju dan dua celana seharga Rp 350 ribu. Lalu paket ultra isinya adalah tiga baju dan tiga celana seharga Rp 500 ribu.

Tentu saja orang akan berpikir bahwa paket ultra ini lebih murah. Jika mereka memang sudah berminat dengan bajunya, mereka pasti mencari harga yang paling murah. Dengan modal anda yang hanya 1 juta, jika anda bisa menjual 10 paket, maka anda akan mendapatkan 5 juta. Jadi, mendapatkan uang 10 juta dalam 30 hari itu sebenarnya mudah sekali.

Jadi, ini bukan omong kosong. Saya lihat ada banyak toko online yang menjual dengan harga dan promo yang sangat menarik. Dengan kata-kata yang ‘menggigit’ dan postingan yang sangat menarik, saya rasa meningkatkan omzet penjualan itu mudah sekali.

Kemudian, tips yang kedua adalah dengan menggunakan bundling.

Yaitu strategi menggabungkan antar paket. Misalkan dengan membeli 2 paket ultra, maka anda mendapatkan gratis 1. Atau jika membeli 2 paket, maka diberi diskon 50%. Jadi intinya, buatlah customer anda itu merasa harus membeli lebih dari satu produk, karena jika hanya membeli satu, dia akan rugi. Buatlah customer anda itu membeli lebih banyak dengan strategi anda yang menarik.

Contoh lainnya, anda juga bisa memberikan give away. Misalkan “anda follow IG ini dan tag 5 teman anda, maka anda bisa memenangkan give away”. Dengan begitu, followers anda pasti akan bertambah. Jadi apabila anda bisa membua paket bundling, penjualan anda pasti akan meningkat.

Lalu tips yang ketiga adalah dengan kelipatan berhadiah.

Misalkan beli 10 item berhadiah motor atau sepeda. Misalkan anda bisnis pijat refleksi. Setelah service 10 kali, dapat free satu kali. Misalkan anda bisnis pencucian mobil. Setelah service 10 kali, dapat free satu kali.

“Bagaimana mungkin saya bisa alokasikan dana untuk give away sebuah motor?”

Jadi, anda tinggal menghitung omzet anda berapa, lalu anda hitung juga profit anda berapa. Jika satu item profit anda adalah 1 juta, maka dengan menjual 10 item, anda bisa mendapatkan 10 juta. Jika anda bisa menjual 100 item, anda bisa mendapatkan 100 juta. Jadi, tidak ada salahnya yang 10 juta anda alokasikan untuk give away sebuah motor.

Ya, bisnis itu hanyalah sebuah permainan harga. Jadi, anda jangan berpikir bahwa bisnis itu rumit. Jika anda melakukannya dengan cermat dan melakukan 3 strategi ini dengan benar, jangankan uang 1 juta menjadi 10 juta dalam 30 hari. Uang 1 juta tersebut bahkan bisa menjadi 100 juta dalam waktu singkat! Asal anda tahu teori ini, ilmu ini anda jalankan, anda pasti bisa.

Untuk menuju tahap binis yang seperti itu memang butuh konsistensi yang stabil dan memerlukan waktu.

Sahabat entrepreneur, demikian video saya kali ini. Sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Semoga video kali ini dapat menjadi pembelajaran yang positif untuk anda dan dapat menginspirasi anda. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

Melipat Gandakan Uang Rp1jt Jadi Rp 10jt Dalam 30 Hari

Melipat Gandakan Uang Rp1jt Jadi Rp 10jt Dalam 30 Hari

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang edukasi finansial. Yang jelas ini bukan money game, penggandaan uang atau skema piramida. Karena saya tidak pernah mengajarkan cara-cara yang tidak benar untuk melipatgandakan uang dalam waktu singkat. Channel ini hanya mengajarkan anda untuk melipatgandakan uang dengan cara yang benar dan halal. Dan pastinya berhubungan dengan bisnis dan penjualan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here