Mengapa Satu Per Satu Temanmu Meninggalkanmu

0
4

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/uGwMOy_Flk0″ frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Pada edisi kali ini, saya akan membahas tentang : “Inilah penyebab mengapa temanmu meninggalkanmu”.

Mengapa anda bisa dibuang oleh teman-teman anda? Apakah anda sulit mencari teman yang setia? Apakah anda sulit mencari teman yang berkomitmen? Semoga video saya kali ini dapat menyegarkan dan memberikan pandangan mengapa anda tidak bisa memiliki sahabat yang setia. Semua teman-teman anda membuang anda. Bahkan, menghilangkan anda dari friend list. Tetapi minimal, Pak Chandra yang akan mengayomi anda. Semoga nasehat saya ini bisa membuat anda memiliki lebih banyak teman.

Penyebab yang pertama adalah anda suka membongkar privasi orang lain.

Namanya orang itu pasti memiliki rahasia atau aib. Jadi, jangan pernah membongkar aibnya, terlebih lagi di depan banyak orang. setiap pmanusia tidak ada yang sempurna. Setiap orang pasti memiliki rahasia atau aib. Contohnya, anda membuka aib keluarganya di depan masyarakat. Tentu saja dia malu.

Kemudian, anda mengumbar kalau dia punya hutang. Atau nilainya yang jelek anda tunjukkan ke teman-teman. “Hei, ini loh ujian matematikanya dia dapat nilai 50!”. Kamu pamerin ke teman-teman, tentu saja dia malu. Mengapa? Karena dia merasa terhina di depan banyak orang. Padahal yang nilainya di bawah 50 itu ada banyak. Jadi, jangan mempermalukan dia seperti itu. Seperti kamu tidak pernah mendapatkan nilai jelek saja. Kalaupun nilai anda selalu bagus, jangan pernah membully teman anda yang nilainya jelek.

Jadi yang terpenting, mulai sekarang jangan pernah membongkar aib atau hutang orang lain. Apakah anda mau jika aib anda dibongkar orang lain? Apakah anda mau jika ketika anda punya hutang, hal itu dibeberkan di depan jutaan masyarakat? Kalau tidak mau, maka jangan lakukan hal itu pada orang lain. Dengan demikian, pasti teman anda tidak akan membuang anda.

Jadi, mulai sekarang anda harus lebih santun dan menghargai orang lain.

Perlakukanlah teman anda seperti Anda ingin diperlakukan. Itu saja. Jika anda ingin diperlakukan baik, maka perlakukan teman anda dengan baik. Jika anda ingin dihormati orang lain, maka hormatilah orang lain. Jika anda ingin punya teman yang setia, maka anda juga harus setia pada orang lain. Teman-teman anda meninggalkan anda itu karena teman anda tidak suka dengan perlakuan anda. Terkadang tanpa banyak bicara, teman anda tiba-tiba saja menghilang.

Sahabat entrepreneur, demikian video kali ini. Semoga video kali ini dapat bermanfaat. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

Mengapa Satu Persatu Temanmu Meninggalkanmu

Mengapa Satu Persatu Temanmu Meninggalkanmu

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Pada edisi kali ini, saya akan membahas tentang : “Inilah penyebab mengapa temanmu meninggalkanmu”.

Leave a Reply