Mengapa Semua Teman – teman ku Menghilang & Menghindar ?

0
5

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/L9CGl1QxnOk” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya 

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Jumpa lagi di edisi kali ini saya akan bercerita tentang “Mengapa semua teman-teman anda Menghilang. Mengapa banyak teman-teman malas dekat dengan anda. Satu per satu, teman-teman anda meninggalkan anda.

Jadi begini, terutama untuk anda yang masih sekolah, kuliah, lingkungan masyarakat atau tetangga. Sadarkah anda ketika satu per satu teman anda meninggalkan anda? Anda berteman sebentar, tidak sampai satu minggu, teman anda menghilang. Teman lamapun malas kontak dengan anda. Kemudian anda sendiri mulai memberi cap bahwa teman anda yang menghilang itu semuanya sombong. Padahal, anda tidak sadar bahwa diri anda lah yang bermasalah.

Salah satu contoh, apakah anda suka dengan kebiasaan ini? Ketika anda menelepon, harus selalu segera diangkat. Jadi apabila anda menelpon seseorang dan tidak diangkat, anda marah-marah. Padahal sebenarnya dia sedang sibuk. Jadi ketika anda menelepon sekali dua kali tidak diangkat, jangan meneleponnya lebih dari 2 kali. Itu adalah suatu etika yang tidak tertulis, tetapi anda harus menyadarinya.

Apakah anda sadar kalau anda itu menyebalkan?

Anda itu hanya ingin dimengerti, tetapi tidak mau mengerti keadaan orang lain. Jadi ketika anda menelepon sekali dua kali tidak diangkat, jangan meneleponnya lebih dari 2 kali. Kalau sudah ditelepon dua kali dan tidak diangkat, itu artinya dia sedang sibuk, sedang tidak bisa menerima telepon dan sebagainya. Tetapi anda justru memaksa. Anda menelepon sampai 10 kali. Meskipun itu hal medesak, jangan lakukan.

Celakanya, pada akhirnya anda menjadi orang yang gampang panik dan kesepian. Ketika anda merasa panik dan kesepian, anda berusaha untuk menelepon terus. Dan hal itulah yang membuat anda terlihat menyebalkan. Itulah sebab mengapa teman anda malas berteman dengan anda.

Jadi sahabat entrepreneur, yang ingin saya sampaikan di video kali ini adalah mulai sekarang cobalah untuk mengerti orang lain, bukan meminta dimengerti orang lain. Mulai saat ini, coba pahami perasaan orang lain. Bukan hanya ingin dipahami orang lain.

Mulai saat ini, belajarlah memahami perasaan orang lain. Karena bukan hanya perasaan anda saja yang perlu dimengerti.

Saya juga ingin berpesan kepada sahabat SB30. Mulai dari skearang, ubahlah kebiasaan-kebiasaan kecil yang annoying, mengganggu orang lain.

Sahabat entrepreneur, demikian video saya kali ini. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

Mengapa Semua Teman - teman ku Menghilang & Menghindar ?

Mengapa Semua Teman - teman ku Menghilang & Menghindar ?

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Jumpa lagi di edisi kali ini saya akan bercerita tentang “Mengapa semua teman-teman anda Menghilang. Mengapa banyak teman-teman malas dekat dengan anda. Satu per satu, teman-teman anda meninggalkan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here