Home Family Tonton Video Ini Sampai Selesai!! Kamu Akan Tahu Mengapa Hidupmu Sulit Keluar...

Tonton Video Ini Sampai Selesai!! Kamu Akan Tahu Mengapa Hidupmu Sulit Keluar dari Masalah

0
2

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Selamat datang di channel Success Before 30, channel yang konsisten memberikan edukasi serta motivasi untuk dunia bisnis dan kehidupan.

Ketika anda sedang sedih dan depresi, renungan ini saya buat khusus untuk kalian yang merasa stuck dan bersedih. Mungkin kalian merasa bahwa hidup ini sangat keras. Kalian merasa tidak mampu menjalaninya. Kalian merasa bahwa kalian itu LEMAH di dalam menghadapi rintangan kehidupan.

Bahkan, kalian merasa bahwa kalian berbeda dengan orang lain yang terlihat bahagia di dalam hidupnya. Berbeda dengan mereka yang sudah bahagia sejak lahir, dan juga mereka yang sudah terpenuhi kebutuhannya sejak lahir.

Saya sangat paham dengan perasaan anda di lubuk hati yang terdalam.

Ada perasaan yang sangat sedih melihat kondisi kita yang saat ini terlihat susah. Tidak hanya anda saja yang merasa susah dan sedih, banyak orang lain yang juga merasakan perasaan yang sama dengan kalian. Saya pun juga merasakan hal yang sama dengan kalian.

Apa kalian pernah menyadari bahwa kalian masih bisa berjalan? Pesan saya untuk kalian, sadari dan bersyukurlah karena anda masih memiliki tangan, masih memiliki hidung, masih memiliki telinga, masih bisa makan, dan masih bisa minum.

Apakah kalian pernah merasakan menjadi mereka yang tidak memiliki semua itu?

Seperti mereka yang kesusahan untuk mencari makan.

Apakah kalian pernah merasakan menjadi mereka yang untuk berjalan saja harus menggunakan kursi roda? Saya rasa, kalian tidak pernah memikirkannya. Mata kalian tertutup dengan ‘sesuatu’, yang namanya MASALAH. Masalah itulah yang menutup hati kalian. Kalian merasa susah, padahal masih banyak orang lain yang bahkan merasakan masalah yang jauh lebih buruk daripada kalian.

Dan apakah kalian tahu obat dari semua itu? Obatnya hanya satu, yaitu :

“BERSYUKUR”.

Apakah kalian sudah bersyukur karena masih memiliki tangan, kaki, hidung, telinga dan mata? Anda hanya melihat hal di luar itu semua, yang sebenarnya hanyalah ujian dari Sang Pencipta agar kualitas diri anda bisa upgrade ke level yang lebih tinggi. Ketika kalian berada dalam fase ‘naik level’ tersebut, rasanya memang menyakitkan. Tetapi itulah satu-satunya jalan agar kalian bisa lebih dewasa dan bisa menjadi lebih baik.

Obat yang namanya bersyukur ini sangat jarang dipandang oleh orang lain.

Asal kalian tahu, saya bisa mencapai titik ini karena saya bersyukur atas segala pemberian Sang Pencipta kepada saya. Meskipun esok saya jatuh miskin, saya akan tetap bersyukur ka rena saya masih bisa mendengar. Coba sekarang anda lihat pemberian Sang Pencipta kepada anda.

Anda masih punya mata, ‘kan?  

Anda masih punya telinga, ‘kan?  

Anda masih punya kaki, ‘kan?  

Jika masih punya, maka bersyukurlah.

Sebesar apapun masalahmu, jika anda masih memiliki sesuatu yang bisa anda syukuri, atau masalah itu hanyalah sebuah masalah kecil jika dibandingkan dengan apa yang sudah Tuhan berikan.

Saya disini sebagai pengantar pesan untuk menyelamatkan kalian dari hal yang semu agar kalian sadar bahwa masalah yang kalian hadapi adalah masalah yang sangat kecil dibandingkan dengan apa yang sudah Tuhan berikan kepada diri kalian.

Sahabat entrepreneur, semoga renungan kali ini bermanfaat. Semoga apa yang saya jelaskan dapat anda pahami, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

Tonton Video Ini Sampai Selesai!! Kamu Akan Tahu Mengapa Hidupmu Sulit Keluar dari Masalah

Tonton Video Ini Sampai Selesai!! Kamu Akan Tahu Mengapa Hidupmu Sulit Keluar dari Masalah

Mungkin kalian merasa bahwa hidup ini sangat keras. Kalian merasa tidak mampu menjalaninya. Kalian merasa bahwa kalian itu LEMAH di dalam menghadapi rintangan kehidupan. Ketika anda sedang sedih dan depresi, renungan ini saya buat khusus untuk kalian yang merasa stuck dan bersedih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here